Senin, 09 Januari 2012

Cara Menjual Mobil Di Internet Agar Cepat Laku


Mobil BekasAnda mencari Tempat jual mobil di internet agar cepat laku ?, gampang!!! cukup dengan Rp 100 ribu anda bisa Pasang Iklan murah sampai  mobil laku di Mobil Raya.com. Memasang iklan di mobilraya membuka Peluang Jual Mobil Sampai Laku. Dengan Rp100.000 anda akan mendapat Tempat pasang iklan dan menawarkan mobil di internet sampai Laku.  












Iklan anda akan dilihat  oleh ribuan  pengunjung setiap harinya. Iklan anda bebas tampil disitus ini sampai mobil anda laku.
Fitur & keunggulan yang ditawarkan MobilRaya adalah :
- Pasang iklan sampai laku cuma Rp 100.000,-
- Pasang photo resolusi tinggi, maksimal 6 photo.
- Bisa ubah harga, spesifikasi, photo, meskipun iklan sedang tayang.
- Ribuan pencari mobil di MobilRaya setiap hari, datang dari Google dan Yahoo.
- Customer support online 7 hari seminggu.
- Menjangkau informasi sampai tingkat kecamatan.

4 comments:

pasang iklan gratis mengatakan...

Ok gan infonya

Jefry mengatakan...

boleh juga ya idenya untuk menjual mobil di internet
terima kasih infonya

sedot wc jakarta mengatakan...

nanti bisa saya ikutin ni

SULISTIA WATI mengatakan...

aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan mbah saroh hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan
semua petunjuk mbah saroh saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih mbah saroh saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silahkan buka website www.pesugihanputih.ga atau klik di sini





























































































Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion