Selasa, 20 Desember 2011

Daftar situs Bisnis online gratis

Banyak cara untuk menghasilkan uang gratis dari internet, seperti mengerjakan outsource job dari facebook, survey online, membaca dan merating artikel, menulis artikel dan masih banyak lagi. Ini adalah sebagian kecil cara mencari uang gratis dari internet.


Untuk mendapatkan uang gratis anda harus membuka bank online seperti Paypal terlebih dahulu. Kalau anda belum punya rekening paypal silahkan buka disini. Selanjutnya anda tinggal mendaftar pada situs-situs penghasil uang gratis tersebut. Masukan semua data pribadi anda dan ikuti instruksi yang mereka berikan. Potensi penghasilan yang didapatkan berbeda-beda untuk setiap situs. Tetapi kalau diambil rata-rata berada pada kisaran $0.1 s/d $25 tergantung dari job yang tersedia.


Dari daftar situs online yang akan saya berikan berikut, yang paling mudah adalah membaca dan me rating artikel dan memberi bintang pada bagian bawahnya. komisi yang anda peroleh  bisa mencapai $0.15 per artikel dan sehari ada lebih dari 20 artikel. PO minimumnya adalah $50 via Paypal dan apabila bisa mengajak orang lain akan dapat bonus 5$ setelah orang yang kita ajak melakukan penarikan PO. Ini adalah salah satu contoh cara mendapatkan uang gratis, cara  lainnya seperti membuka email, mendaftar pada forum, memberi komentar, menjadi follower, memberikan klik like pada facebook dan lainnya. Untuk informasi lengkapnya silahkan anda mendaftar pada situs dibawah.


Berikut adalah beberapa situs penghasil duit gratis;


Daftar situs bisnisonline lokal gratis:
http://member.jogjahost.com/aff.php?aff=3286
http://websitewordpresspemula.com/?reg=julidarmaputra 



http://www.viralgen.com/jvslapia/julidarmap
http://member.jogjahost.com/aff.php?aff=3286


Daftar Situs penghasil dolar gratis:


Iwriter

Untuk yang ini kamu harus ngerti bahasa inggris, dan kerjaanya adalah nulis artikel. Pembayarannya lewat pay pal.
Waktu pembayaran tiap selasa, tanggal 5, tanggal 25 dan hari selain selasa. Saldo langsung dikirim ke paypal jika sudah lebih dari $20. Biasanya sebelum jam satu siang udah dikirim dan nyampe sekitar jam 4 sore.

Cara daftarnya mudah. Cukup masukin email kamu yang valid dan biodata lainnya. Jika kamu udah punya akun papal akan lebih mudah lagi. Untuk daftar bisa klik disini
Tapi kamu harus masukin konten asli, gak boleh copy paste. Kalau Copy paste artikel kamu bisa di tolak dan dikasih rating bintang1. Jika artikel kamu bagus akan diberi bintang 5 dan mendapatkan bayaran tergantung berapa kata yang kamu tulis. Komisi per artikel mulai dari $1,01 sampai  di atas $20 tergantung jumlah kata dan level kamu. 


Proses pendaftaran sederhana dan tak ada tes kaya di cloud crowd atau asia writer.
Neobux
Kalau ini sih cuma disuruh klik iklan. Hasilnya tergantung kemampuan kamu mencari referal. penghasilannnya bisa lebih besar atau lebih kecil dari iwriter




4 comments:

Anonim mengatakan...

info yang bagus.... trimakasih. kunjungi juga blogku ya,,, www.masyudi86smart.blogspot.com

Rahmatullah mengatakan...

mau coba jgamm gan,
kunjungi jga ya blog q
www.rahmatullahblog.blogspot.com

Komunitas pengusaha indonesia mengatakan...

Mantap infonya
Gabung di metbis.com dan anda akan dilatih gratis menjadi pengusaha

eno yuen mengatakan...

wah bgs tuh,.thnx bro...oia gan bgi yG mw pnya usaha pulsa untung double klik z www.pulsagram.com/?id=CN144112...sya ykin anda ga akn kecewa 100% gan.

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Affiliate marketing