Kamis, 03 November 2011

Cari Uang Dari Menjual Produk Orang Lain

Berdagang di dunia maya dengan menjualkan barang orang lain atau biasa disebut program affiliasi merupakan cara termudah dan tercepat   menghasilkan uang di internet. Ya begitulah cara sederhana untuk memulai bisnis di Internet.

Berbeda dengan bisnis offline, bisnis online tidak hanya menjual barang fisik tetapi juga banyak menjual barang dalam bentuk digital, sehingga harga yang ditawarkan pun lebih murah dan unik. Pemilik produk biasanya menjual produknya dengan sistem affiliasi. Dengan cara ini produknya lebih cepat terjual dalam volume yang besar.

Cara kerja pemasaran dengan sistem affiliasi cukup simple. Kita sebagai affiliate cukup mendaftar pada situs Affiliasi seperti formula bisnis atau RWP.  Setelah kita terdaftar sebagai anggota dan membeli ebooknya kita akan mendapat web replika sebagai sarana pemasaran.  Tugas kita selanjutnya adalah mempromosikan web replika tersebut agar ramai pengunjungnya.

Bagi anda yang ingin mendapat dollar, anda pun bisa menjual produk dari amazon atau Clickbank. Pendaftarannya gratis, komisinya sekitar 4% untuk amazon dan Click bank bisa mencapai 75%.

Besar kecilnya pejualan, tergantung dari jumlah kunjungan yang kita hasilkan melalui web replika tersebut. Semakin besar kunjungan yang kita hasilkan semakin besar peluang penjualan kita. Berbeda dengan penjualan di dunia offline, produk ada kalanya kehabisan stock. Dalam dunia online tidak ada istilah kehabisan stock. Kita membeli sekali dan bisa menjualnya berulang kali sampai tak terhingga.  

2 comments:

pasang iklan gratis mengatakan...

wahh menarik ni,siap ditiru ni,hehehe
makasih yach...?

Aku mengatakan...

Apakah di Indonesia tidak ada tempat seperti amazon dan clickbank ? Jika ada tolong sebutkan ya? makasih...

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion