Sabtu, 05 November 2011

Peluangusaha Menjual Produk Orang

Kesempatan untuk cari duit dari internet seperti menjualkan ulangtidak perlu modal besar dengan laba yang menggiurkanBiasanya orang yang baru mengenal bisnis online akan bingung bagaimana cara menghasilkan uang dari internet atau menentukan langkah pertama dalam memulai bisnis online. Menjualkan produk orang (Reseller) merupakan pilihan yang mudah dijalankan oleh pemula, karena tidak perlu repot menciptakan produk sendiri dan cepat menghasilkan untung.

Modal yang diperlukan untuk bisnis ini sangat kecil, anda bisa cek sendiri di websitenya. Keuntungan yang diperoleh pun sangat besar berkisar antara 50% sampai 75% dari harga jualnya. Setelah dua kali penjualan biasanya modal sudah kembali bahkan sudah bisa untung. Modal yang diperlukan hanyalah untuk pembelian pertama, selanjutnya kita bisa menjual sesuka hati dengan komisi yang tetap. Komisi bisa langsung bisa langsung masuk ke rekening kita, setelah ada penjualan melalui link kita tentunya. Link ini merupakan website replika dari produk yang kita jualkan, biasanya didapatkan setelah melakukan pembayaran dan keanggotaan kita telah diverifikasi oleh situs yang bersangkutan.  

Produk yang diperdagankan melalui bisnis online ini dapat berupa barang fisik maupun barang digital. Produk digital yang umum dijual melalui internet adalah produk informasi seperti ebook, software serta video. Proses pengiriman produk ini sangat cepat, bisa sampai tujuan dalam hitungan menit, bahkan detik tergantung dari koneksi internet yang digunakan. Beda sekali dengan bisnis offline yang memerlukan biaya pengiriman yang besar, tergantung waktu dan tempat tujuan.


Menjualkan produk orang lain tidak selamanya memerlukan modal, banyak kok yang gratis terutama dari luar negeri seperti amazon dan Click Bank. Produk amazon adalah barang fisik dan komisinya sekitar 4% per penjualan produk, sedangkan Click Bank menjual produk digital dengan komisi bisa mencapai 75%.   

Cara berjualan secara online relatif lebih mudah dibandingkan dengan berjualan offline. Berjualan dan transaksi secara online berlangsung 24 jam non stop dan bisa berlangsung secara otomatis. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik disini atau disini.  

0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion