Sabtu, 05 November 2011

Juragan Dunia Maya

Cara mencari fulus  dengan memanfaatkan  teknologi informasi untuk mencari duit seperti dagang didunia maya mudah dijalankan  agar dapat duit yang lumayan. Mencari duit di dunia maya tidak perlu bersusah payah mengurus ijin, mengeluarkan segala biaya operational yang memberatkan dan juga tak perlu kemana-mana. Semua bisa dilakukan di depan komputer/laptop anda, bebas macet, kehujanan, kepanasan dan hal-hal yang tak mengenakan lainya.

Bagi yang bosan menjadi karyawan, pengangguran, atau anda yang ingin mencari duit dengan cara mudah dan sederhana,  bisnis online bisa dijadikan alternatif. Banyak sekali pilihan bisnis di dunia maya ini. Asal kita bisa menjalani dengan kesungguhan dan senang hati maka InsyaAllah akan terbuka lebar jalan menjadi "juragan di dunia maya" ini.

Banyak orang memperoleh uang banyak hanya dengan bekerja menggunakan laptop tanpa harus bersusah payah keluar rumah. Mereka mampu memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang besar. Mungkin ada yang bertanya bagaimana cara menghasilkan uang melalui internet?

Di Internet banyak sekali pilihan bisnis yang tidak memerlukan modal besar dan malah banyak diantranya yang gratis, diantaranya adalah seperti:
  • Bisnis Affiliasi, ini adalah bisnis yang paling cepat dan mudah menghasilkan uang. Tugas kita adalah mempromosikan link affiliasi kita kepada orang lain. Jika terjadi penjualan maka komisi bisa langsung mengalir ke rekening kita. Modal yang yang diperlukan untuk bisnis sangat kecil, silahkan cek sendiri di Website resminya. Contonya adalah formula tiga langkah memulai bisnis Online.
  • Bisnis Adsense, ini adalah bisnis yang tidak pakai modal. Syaratnya adalah kita harus punya blog atau website, setelah itu kita memberikan tempat untuk pemasangan iklan. Dengan mendaftarkan blog kita ke situs penyedia adsense, dengan sendirinya setiap ada pengunjung yang mengkilikiklan tersebut kita akan mendapatkan komisi. contohnya adalah kumpul blogger
  • Bisnis PTC, ini juga cara gampang untuk cari duit dari internet, yaitu cukup dengan klik iklan maka kita akan mendapat komisi dari klik tersebut.  Agar penghasilan kita besar maka kita harus mencari refferal atau downline. Semakin banyak refferal yang kita dapat semakin besar potensi penghasilan kita.
  • Bisnis PPL, ini hampir mirip dengan program affiliasi, pada PPL (pay per lead) tugas kita hanya menmpromosikan link website kita. Jika ada orang yang mendaftar sebagai member melalui link kita, maka kita akan mendapatkan komisi walaupun orang tersebut tidak membeli produknya.


0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion