Jumat, 04 November 2011

Berdagang Online

Memanfaatkan facebook untuk berjualan menjadi tempat berdagang online serta mempromosikan dagangan dan Memberitahu pembeli di halaman facebook saat ini makin banyak dilakukan orang. Facebook  menjadi tempat berdagang gratis di internet, tak perlu sewa tempat, bayar pajak, retribusi dan biaya siluman lainya. Di facebook anda bisa memasarkan apa saja, yang penting tidak melanggar aturan.  

Dengan Facebook anda dapat memperluas jaringan, menambah teman baru dan relasi bisnis baru dengan mudah dan tanpa perlu ke luar rumah. Itulah enaknya berdagang online, kita "tak perlu kemana-mana tetapi kita bisa berada dimana-mana". 


Facebook juga menyediakan fitur-fitur yang bisa disinergikan dengan situs online lainya untuk kepentingan berdagang seperti page dan aplikasi lainya seperti like box yang bisa dipasangkan pada blog. 


Page yang dulu bernama fans page ini banyak dimanfaatkan sebagai media promosi, ajang diskusi maupun untuk memajang sebuah informasi atau tulisan yang banyak memerlukan ruang. Page juga banyak dimanfaatkan sebagai ajang membangun sebuah komunitas. 

Situs media sosial lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis adalah twitter. Dimedia sosial ini peluang untuk mencari dan mendapatkan pembeli terbuka lebar. Hanya dengan menjadi follower seseorang, biasanya dia juga akan menjadi follower kita. Mereka ini bisa menjadi prospek yang cukup potential. Seperti halnya facebook twitter juga bisa terhubung dengan blog.

Berdagang menggunakan blog, lebih banyak dilakukan orang. Blog lebih mudah untuk di utak atik daripada facebook dan twitter. Di blog orang bisa memasang, tulisan, gambar, suara dan video. Dari blog juga memungkinkan kita untuk mendapatkan pasive income dari iklan adsense baik lokal maupun adsense dari luar seperti google adsense.

0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion