Rabu, 02 November 2011

Macam Sumber Pendapatan di Internet

Berjuta sumber pendapatan di internet mulai dari menjajakan kreasi sendiri sampai menjualkan produk orang lain. Kalau tidak tidak punya produk sendiri bisa juga menjualkan produk orang lain, yang lebih dikenal dengan istilah Affiliate marketing. Sebagian orang menyebutnya dengan istilah PPS atau pay per sale. Produk yang dijual bisa barang fisik dan juga produk digital seperti ebook, software, atau video yang semua transaksinya termasuk serah terima produk dilakukan melalui internet dengan cara download.

Pendapatan seorang Affiliate berasal dari komisi hasil penjualan yang besarnya
berkisar 50 s/d 75% dari harga jual. Lumayan besar bukan? Resikonya  tidak ada. Kalau anda ingin meningkatkan penghasilan maka anda harus memperbanyak penjualan.

Dalam affiliate marketing atau PPS tugas kita hanya memperkenalkan atau mempromosikan produk orang lain. Dalam mempromosikan produk tersebut kita dibekali dengan website replika yang nantinya akan kita promosikan. Website replika ini kita dapat setelah kita membeli produknya.

Contoh program affiliate marketing yang sudah terbukti dan mempunyai nama adalah formula bisnis dan RWP. Formula bisnis adalah produk dari joko susilo dan RWP adalah produk davit putra yang sebelumnya juga memanfaatkan ilmu dari joko susilo.

Sumber pendapatan lainya selain Affiliate marketing adalah Adsense yaitu menyediakan space untuk ruang iklan di blog kita, baik adsense lokal maupun dari luar. Untuk Adsense lokal contohnya adalah kumpul blogger dan anda bisa daftar disini. Asense yang terkenal adalah google adsense. Bisnis adsense merupakan bisnis yang banyak digemari orang karena tidak perlu modal dan bisa dijadikan pasif income. 

Sumber pendapatan lainnya adalah paid to review PTR dan paid to click PTC. Kedua bisnis juga gratis alias tak pakai modal.

0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion