Senin, 14 November 2011

Cara Promosi Gratis Di Internet

Banyak cara pomosi tanpa modal di internet, seperti menampilkan tulisan pada halaman facebookmembuat ulasan/review produk pada blog serta berpromosi pada situs iklan baris gratis. Promosi gratis bisa juga dilakukan dengan aktif di forum-forum seperti forum jual beli di kaskus.

Cara lain untuk promosi gratis adalah dengan menginformasikan produk yang ingin ditawarkan pada facebook, seperti dengan membuat halaman/page. Bagi yang belum bisa membuat halaman/page bisa dilihat disini. Selanjutnya agar promosi anda bisa sampai pada audience yang banyak anda tinggal mencari teman sebanyak-banyaknya.

Membuat review produk yang ingin ditawarkan juga bisa  melalui posting di blog bisnis anda. Dari sini anda bisa berinteraksi dengan pembaca/pengunjung blog anda, dari komentar yang mereka tinggalkan. Semakin banyak pengunjung yang berkomentar makin besar peluang penjualan yang anda ciptakan. 


Blog saat ini banyak dimanfaatkan untuk mengahasilkan uang seperti untuk tempat memasang iklan adsense, memasang iklan sendiri dan menulis artikel/review produk. Blog bisa juga dibuat secara gratis seperti di blogger, cara membuatnya bisa dilihat disini

Tempat promosi/pasang iklan gratis lainya adalah situs iklan baris gratis. Carilah situs iklan yang tinggi jumlah pengunjungnya, serta cari situs iklan gratis tanpa daftar agar tidak rumit. Di internet banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas gratis diantaranya bisa dilihat disini 


2 comments:

Unknown mengatakan...

nih aku shared bisnis online mudah, tepercaya dan nyata. namanya profibux. . .
keterangan lebih lanjut klik aja. . . .www.oz-one-corp.blogspot.com. . . . . . .
...MANTAB KOK. . COBA AJA DULU. .

Lisna Shop mengatakan...

Infonya sangat bermanfaat gan.. saya coba ya, thx udah berbagi.. :)

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion