Selasa, 13 Desember 2011

Backlink Dari Yahoo

Backlink mempunyai peranan yang sangat vital dalam meningkatkan page rank. Dengan backlink  berkualitas dan banyak  akan semakin mudah untuk mendongkrak page rank blog kita. Dengan page rank yang bagus artinya blog kita mendapat prioritas untuk tampil pada halaman pertama google atau mesin pencari lainnya.

Mendapatkan backlink berkualitas banyak caranya seperti berkomentar pada blog yang berkualitas seperti pada domain edu, gov dan commentluv serta mencari backlink pada mesin pencari. Kali ini saya akan memaparkan cara mendapatkan backlink dari yahoo answer. Mencari backlink dari yahoo answer cara sangat mudah, cukup dengan menjawab pertanyaan yang ada pada yahoo answer. Pada bagian profil jangan lupa memasukan link blog anda.

Setiap menjawab pertanyaan dari yahoo answer kita akan mendapat 2 point dan level kita adalah lever 1. Setelah point kita mencapai 250 level kita naik menjadi level 2. Semakin banyak menjawab pertanyaan pada yahoo answer makin populer kita di yahoo yang dengan sendirinya backlink yang berkualitas yang didapat pun semakin banyak. 


Banyak menjawab pertanyaan pada Yahoo answer akan membuka peluang mendapat kunjungan tertarget asalkan konten blog anda relevan dengan jawaban pada Yahoo answer.

1 comments:

ilmu seo mengatakan...

mau tanya mas kalau antara pertanyaan dan linkin tidak relevan bagaimana ? Apakah itu akan menjadi bad backlink ?

www.ilmuseo.tk

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion