Selasa, 06 Desember 2011

Tool Generator Keywords Gratisan Untuk Seo

Meningkatkan SERP agar nongol pada halaman pertama google bisa menggunakan Tool untuk mengembangkan keywords/Keywords Generator. Ini adalah salah satu cara untuk memperbaiki SERP.  Sesuai dengan namanya, "kata kunci", menjadi kunci agar postingan  tampil pada halaman pertama google atau search engine lainnya. Itulah perlunya tool analisa keywords untuk mengukur kekuatan kata kunci pilihan anda untuk bersaing memperebutkan posisi pertama google.

Di internet banyak tool gratisan yang banyak bisa dipakai untuk riset kata kunci. Tool gratisan yang banyak dipakai adalah google adwords.  Selain itu anda juga bisa mengunakan  tools gratisan seperti submitplus untuk melengkapi alat bantu untuk riset keywords anda. Dengan tools ini anda bisa mengembangkan beberapa kata kunci untuk mendukung kata kunci utama. Caranya sangat mudah yaitu setelah anda masuk ke situs submit plus masukan kata kunci yang ingin anda kembangkan, setelah itu klik Continue.

Dengan sangat cepat akan keluar sejumlah kata  yang berhubungan dengan kata yang anda ketikan baik kata tunggal maupun frasa. Tool ini juga sangat membantu dalam memberikan sugesti atau saran yang berhubungan dengan kata kunci utama, terutama bagi pemula yang merasa kehabisan stok kata-kata untuk melengkapi kata kunci utama mereka.

Tool ini juga bisa dipakai untuk menganalisa hal-hal yang masih berhubungan dengan SEO seperti, backlink, keyword density, page rank dan masih banyak lagi. Sekali lagi nih adalah alamat situsnya:

1 comments:

Mustain mengatakan...

Oky juga ni infonya.....
makasih ya....
salam sukses selalu....

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion