Sabtu, 08 Oktober 2011

Cara menghasilkan uang dari Internet

Banyak cara untuk mencari uang mulai dari jadi kuli orang, merintis usaha mandiri atau jualan online. Jualan online sering disebut dengan istilah prgram PPS (pay per sale) Affiliate prgram atau program Affiliasi biasa juga disebut Reseller (jual ulang).

Menjadi reseller adalah menjualkan produk orang lain. Caranya cukup mudah yaitu pertama kita mendaftar dulu secara gratis disitus mereka. Yang perlu dimasukan cukup nama dan alamat email, setelah email kita diverifikasi kita akan mendapat email balasan berupa gambaran produk yang ditawarkan. Selanjutnya terserah anda, masa depan anda ada di tangan anda. Untuk gambaran selengkapnya silahkan klik disini atau di sini atau bisa juga klik gambar dibawah ini:

Cara paling mudah lainya cari duit dari Internet adalah ikut menjadi member PTC. Cara kerjanya cukup mudah yaitu tugas utama kita hanya mengklik iklan yang ada di situs PTC. Agar penghasilan kita disitus ini meningkat maka kita harus meng-upgrade keanggotaan kita dan mencari banyak refferal/downline. Bagi yang kesulitan untuk mencari refferal bisa disewa kok...Komisi dari setiap referal adalah Rp100 per klik iklan. Bayangkan jika mempunyai 1000 Refferal, maka penghasilan kotor kita adalah 100Rp x 1000 x jumlah iklan yang diklik. Ini adalah untuk satu situs PTC. Bagaimana kalau situsnya ada sepuluh atau lebih anda akan merasakan sendiri setelah uangnya sampai direkening anda. Dua situs yang patut anda coba adalah JayaClix dan CLiXant 












0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion