Sabtu, 15 Oktober 2011

Cara Meningkatkan Traffik dengan Menyiasati Headline Pada iklan Baris Gratis

Cara meningkatkan traffik dengan menyiasati headline salah satunya adalah dengan mengaatur strategi mendayagunakan fungsi utama headline. Agar pesan yang ingin kita sampaikan dapat diterima audience dengan baik maka harus mengenal baik target prospek kita. Selanjutnya faktor yang harus kita perhatikan adalah waktu,umur, jenis kelamin,demografi dan lain sebagainya.Dengan demikian kita dapat menentukan waktu yang tepat untuk headline iklan kita. Demikian pula halnya dengan faktor umur,jenis kelamin dan demografi. Pilihlah Hedline yang sesuai dengan topik bisnis kita terutama untuk pemula.
Fungsi Headline yang lain adalah:

  • Menghentikan audience, salah satu caranya adalah dengan memberikan pertanyaan atau teka teki yang menantang atau juga bisa diselipkan dengan humor. Headline seperti ini banyak dipakai oleh iklan rokok salah satunya.
  • Menerangkan produk dan merk, headline seperti ini banyak dipakai oleh produk-produk baru. Headline harus bisa menjawab pertanyaan apa manfaat dari produk baru tersebut, atau apa untungnya bagi konsumen jika membeli produk mereka? Tantangan dari headline ini adalah seberapa kuat headline nya tertanam dalam memori audience. Anda harus bisa menciptakan headline yang sekali dibaca atau dilihat tapi beberapa hari atau minggu kemudian masih terbayang-bayang oleh audience.
  • Mengenalkan ide yang hendak dijual, strategi pemasaran, perencanaan penjualan ,atau promosi yang unik.Iklan ini banyak dipakai untuk kampanye pemilu,atau iklan layanan masyarakat.
  • Headline yang baik harus bisa mengiring audience untuk membaca body copynya, hal inilah yang menentukan keberhasilan iklan. Penelitian menunjukan bahwa  hanya 20% dari audience yang membaca body copynya.  http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=julidarmaputra

0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion