Jumat, 14 Oktober 2011

Rahasia Sukses Menayangkan Iklan Baris Gratis

Di internet banyak sekali tersedia situs iklan baris gratis.Agar maksimal maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti: menayangkan iklan baris gratis pada jam yang ramai dikunjungi,pengaruh penulisan headline iklan baris gratis dalam mendatangkan traffik, dan tingkat kepopuleran dari situs pemasang iklan baris gratis.

Menayangkan iklan baris gratis pada jam yang ramai dikunjungi, artinya jangan memasang iklan misalnya jam satu dini hari, karena ini adalah jam sepi pengunjung.  Pada jam 12 siang adalah waktu ramai orang menggunakan internet demikian juga sore hari, dan lain sebagainya.

Tingkat kepopuleran dari situs pemasang iklan baris gratis, sangat penting karena buat apa pasang iklan capek2 kalau tak dilihat orang. Kalau pengunjung situsnya ramai dengan sendirinya peluag iklan kita dilihat orang akan semakin besar.

Pengaruh penulisan headline iklan baris gratis dalam mendatangkan traffik, menurut penelitian yang pertama kali diperhatikan orang adalah headline, buatlah headline yang memancing penasaran pengunjung. Ganti headline iklan anda secara berkala, supaya tidak dianggap spam. Kalau memasang iklan dengan headline yang sama dalam jangka waktu yang lama bisa merugikan kita sendiri karena hal ini bisa di masukan ke tempat sampah oleh google.

Pilih situs iklan baris yang tanpa daftar. Memasang iklan pada situs iklan baris tanpa daftar akan mempersingkat waktu kita dalam memasang iklan. Ini adalah peluang emas yang dapat dimanfaatkan khususnya bagi pemula. Memasang iklan baris gratis bagi pemula dapat dijadikan sarana latihan menjadi marketer yang profesional. 

0 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion