Kamis, 13 Oktober 2011

Bisnis Affiliasi Untuk Pemula

Memulai bisnis online melalui bisnis affiliasi adalah langkah awal menuju sukses.Memulai bisnis online dapat juga dimulai dengan bisnis PTC tetapi pilihlah bisnis PTC lokal legit.

Bisnis affiliasi dapat berupa bisnis affiliasi ebook, dapat juga berupa bisnis affiliasi software atau gabungan dari keduanya ditambah video.Dengan adanya kombinasi dari ebook,software dan video, maka produk tersebut lebih mudah untuk diaplikasikan.Contoh dari bisnis affiliasi ini adalah produk dari pak joko susilo yang berjudul Formula Bisnis dan ebook produk dari pak davit putra yang berjudul 7rahasia website pemula.

Kedua produk ini sama sama bagus cuma pak Davit lebih membidik para pemula sedangkan ebooknya pak joko sedikit lebih tinggi tingkatanya namun keduanya saling melengkapi.

Untuk pemasaran dapat dilakukan dengan mempromosikan produk tersebut dengan memasang iklan PPC atau iklan online lainya, melalui mailing list, membuat situs website atau blog bisnis.






1 comments:

Erianto Simalango mengatakan...

wah ini cukup menarik artikelnya, bisa menjadi panduan belajar para pemula untuk affiliate, mhn sharenya ya bos lebih banyak.

salam
Pembicara Bisnis Online

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion