Rabu, 02 November 2011

Cara Kilat Buat Duit Di Internet

Berjuta cara mengasilkan uang di internet, seperti jualan ebook, melihat iklan pada webptc juga bisnis affiliasi jualbeli ebookBisnis ebook lebih cepat menghasilkan uang karena yang diperjualbelikan adalah produk digital dan komisi bisa langsung masuk rekening kita. Cara lainya yang banyak di tekuni pebisnis online adalah bisnis iklan PPC atau adsense.

Lalu bagaimana kita menghasilkan uang dari produk digital? Untuk menghasilkan uang dari produk digital tidak harus bikin produk sendiri kalau memang tidak bisa membuatnya. Di internet banyak tawaran affiliasi. Kita tinggal menjualkan produk orang lain dan kita bisa mendapatkan komisi pada saat itu juga. Biasanya komisi dari produk Affiliasi bisa langsung di transfer ke rekening resellernya dan komisinya cukup besar berkisar
antara 50% samapai 75%.
Salah satu contohnya adalah ebook dari Joko Susilo dengan harga jual Rp250.00 memberi komisi Rp150.000. Tidak seperti berjualan buku cetak, ebook cukup dibeli satu kali dan selanjutnya kita bisa menjualnya sampai jumlah tak terbatas. Dengan kata lain pada penjualan kedua, kita sudah mendapatkan untung Rp50.000. Pada penjualan selanjutnya itu adalah untung bersih sebesar Rp150.000, cukup besar bukan? Ebook lainya yang tak kalah menariknya adalah ebook dari Pak Davit yang berjudul Rahasia buat Website untuk pemula. Itu adalah contoh untuk mencari rupiah, kalau yang dolar contohnya adalah Amazon dan Click bank. Pendaftarannya tak perlu modal alias gratis. 

Penghasilan lainnya yang cepat menghasilkan uang dari Internet adalah PTC (paid to click). Kerja kita cuma klik iklan dan kita dibayar perklik iklan. Komisi perkliknya bervariasi mulai dari Rp25 sampai Rp 300. Untuk memperbesar penghasilan kita harus mencari refferal atau downline agar penghasilan kita menjadi besar.  

Di indonesia cukup banyak PTC yang bisa jadi pilihan seperti : IDbux, Jayaclix, Aksenclic:


 


2 comments:

Blog Bisnis mengatakan...

Salam kenal sobat, tulisan Anda cukup mantap mengenai bisnis affiliate marketing, yang penting dan utama adalah niat dan keuletan untuk menjadi seorang affiliate, dan banyak yang lebih dari affiliate, silahkan mampir ke blog saya, dan semoga bermanfaat, salam sukses selalu (maaf hanya saran aja, mulai rapikan susunan iklan ppc dan banner nya biar kelihatan lebih rapi dan eyelooking)

www.julidarmaputra.blogspot.com mengatakan...

Terima kasih masukanya sobat, senang sekali anda mau berbagi saran yang bersifat konstruktif. Masukan anda sangat berarti yang sering terlupakan, walau kelihatanya sepele tetapi pengaruhnya sangat besar.

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion