Sabtu, 12 November 2011

Peluangusaha gratis Lokal

Peluangusaha cari fulus gratis dengan memajang iklan adsense lokal untuk memperoleh Pendapatan pasif dunia maya atau gajibuta dari dunia maya. Sesuatu yang berhubungan dengan kata gratis pasti disenangi orang, termasuk anda bukan? Yang pasti dalam menjalankan bisnis gratis ini tidak akan mengalami resiko rugi karena tidak memerlukan modal, walaupun sebenarnya tak demikan.

Peluang usaha untuk mencari uang gratis di internet sangat banyak, baik Rupiah maupun dolar.  Peluang cari uang gratis dari Internet dalam bentuk rupiah contohnya seperti berikut:
  • Adsense lokal, caranya dengan space khusus di blog kita untuk dipasangi iklan. Caranya mudah yaitu cukup mendaftar pada situs penyedia iklan adsense. Setelah terdaftar sebagai anggota, kita akan diberi kode untuk dipasangi iklan. Selanjutnya tugas kita adalah meningkatkan jumlah pengunjung agar semakin banyak orang yang mengklik iklan adssense kita. Komisi adsense biasanya 50% dari harga klik pengunjung dan biasanya berbeda-beda  tergantung iklanya. Contohnya adalah kumpul blogger , adsense camp, sitti, PPC indo dan lainya.
  • PTC (paid to click) ini juga situs iklan. Bedanya dengan Adsense adalah agar kita mendapat penghasilan, harus kita sendiri yang mengklik iklan pada situs PTC. Komisi yang diberikan Rp25 s/d Rp300 per klik iklan. Untuk mendapat penghasilan besar kita harus mencari refferal. Komisi yang kita dapt dari refferal ini adalah Rp25 s/d Rp100 per klik refferal. Besar kecilnya penghasilan anda tergantung jumlah refferal yang anda punya.Contohnya adalah akesenklik.
  • PPL (pay per lead) tugas kita adalah mencari refferal sebanyak2nya. Penghasilan kita tergantung dari jumlah refferal yang kita dapatkan. Kalau terjadi penjualan akan ada komisi lagi, besarnya komisi yang didapatkan bisa dicek langsung di webnya. Contohnya adalah komisi gratis dan WWP
  • PTR (paid to review) adalah model bisnis dimana kita diberi pekerjaan untuk mereview sebuah produk yang nantinya ditampilkan di dalam blog kita. Komisi yang diberikan beragam mulai Rp10.000 s/d 1juta untuk setiap produk. Contohnya adalah: http://www.paidtoreview.co.id. Kalau mau hasil yang lebih besar cari PTR asing yang dibayar dolar.
Metode pembayaran yang dilakukan untuk mendapatkan dollar bisa berupa cek, Western union maupun melalui paypal. Palpal adalah salah satu jenis bank di dunia maya, paypal banyak dipakai pebisnis online untuk menampung dollar sebelum dialihkan ke rekening bank lokal. Tak seperti bank konvensional, membuka account di paypal bisa dilakukan secara gratis. Untuk pendaftaran bisa dilakukan disini.

Persyaratan untuk mendapat penghasilan gratis di internet juga gratis, seperti dengan membuat blog gratisan, buka email, buka akun paypal dan lain-lain. Bagi yang belum bisa bikin blog, lihat panduanya disini. Disamping  itu harus punya rekening bank lokal seperti BCA atau mandiri atau BNI. Ini adalah Bank lokal yang sangat populer dan paling banyak digunakan untuk menampung duit dari bisnis online.



1 comments:

Entri Populer

Affiliate marketing

Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung
free web site traffic and promotion